HMPS Gelar Meriah Hari Ke Dua Acara Comfest 2022 Di Auditorium UIN Salatiga

Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam mengadakan “Penayangan Film” yang merupakan acara puncak dari Communication Festival 2022 pada hari Selasa, 18 Oktober 2022.

Acara tersebut menyajikan banyak kejutan, diawali dengan pemutaran teaser COMFEST 2022, penampilan flashmoob, tari tradisional, prosesi pembukaan yang spektakuler, pemutaran film, pengumuman juara lomba dan musik.  Selain itu dekorasi pintu masuk yang diisi dengan pameran fotografi hasil jepretan dari mahasiswa KPI sangat menarik perhatian pengunjung.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa KPI angkatan 2022, peserta lomba, dosen, perwakilan Forkomnas Wilayah 3 DIY-Jateng, perwakilan seluruh angkatan KPI, pihak sponsor dan juga pengunjung umum yang justru banyak yang berdatangan. 

Khoirun Nisa Azzahro selaku ketua HMPS KPI 2022 memberikan closing statement, “Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan acara Comfest 2022 dan terimakasih kepada panitia yang mengkonsep acara sekeren ini, sukses selalu buat kawan kawan KPI angkatan 2022 kalian hebat banget jangan berhenti disini aja perjalanan karya yang harus kalian gapai masih panjang “.