ORMAWA Fakultas Dakwah Gelar Fakdafest Secara Offline

Salatiga-Organisasi Mahasiswa Fakultas Dakwah adakan Fakultas Dakwah Festival (Fakdafest)  yang dilaksanakan di Gedung Student Center IAIN Salatiga secara offline, Senin (29/11/2021).

Kegiatan yang mengusung tema “Fest Together, To Embracing Islamic Values In The Frame Of Culture Diversity” turut menghadirkan bintang tamu Soegi Boernean, beberapa Band lokal seperti Cantrik Band, The Apollo Rock, YKN Band, Rown Cloud, Peace and Panic dan beberapa komunitas yang ada di Fakultas Dakwah.

Maylina Eka selaku ketua panitia  menjelaskan  kegiatan Fakultas Dakwah Festival (Fakdafest) ini bertujuan untuk apresiasi kepada komunitas komunitas yang ada di Fakultas Dakwah.

“Ini adalah wujud apresiasi kita buat temen temen komunitas yang kita bentuk dalam satu periode ini.” Jelasnya 

Farhan Ibrahim Nur selaku penonton mengatakan sangat antusias dengan acara Fakultas Dakwah Festival (Fakdafest).

“Respon awal saya sangat antusias sekali Fakdafest bisa dilaksanakan secara offline. Saya sangat senang sekali panggungnya begitu megah, lokasinya begitu luas penampilan Guest Star, penampilan komunitas pun sangkat menarik sekali.” Ungkapnya.

Novita Yuni Selaku Presiden Mahasiswa Fakultas Dakwah berharap kegiatan ini bisa terus berlangsung dalam setiap tahunnya.

“Harapan saya acara ini bisa terus berlangsung dalam setiap tahunnya. Karena yang saya bangun dalam satu tahun ini sebagai Dewan Eksekutif Mahasiswa, untuk membentuk bakat dan minat dari Mahasiswa Fakultas Dakwah dan ditampilkan di panggung Fakdafest ini. Jadi harapan saya acara ini bisa berlangsung disetiap tahunnya dan menjadi acara yang besar di Fakultas Dakwah.” Pungkasnya.